Posted by : Unknown Sunday 13 April 2014

Antivirus yang diisntal kedalam komputer, bekerja seperti sistem kekebalan dalam tubuh manusia. Ini berguna untuk membantu melindungi komputer agan dari virus komputer yang berbeda - beda, trojan dan worm adalah virus yang sangat merusak dan menghancurkan data anda yang berharga. Antivirus ini juga membantu melindungi kmputer agan dari mulai hacked sampai tingkat tertentu dan melindungi data sensitif seperti nomor tlpn, nmor rekening bank dan password. Dan telah ditemukan program antivirus yang terbaik untuk windows 7 yang telah membanjiri pasar. Namun, setiap antivirus untuk windows 7 telah menawarkan sesuatu yang berbeda.

Sebelum anda memasang antivirus untuk windows 7, pastikan agan memeriksa apakah kompatible dengan sistem operasi komputer agan. Dan juga beberapa perusahaan mengklaim untuk menyediakan agan seperangkat antivirus, tetapi setiap software antivirus memiliki malware atau virus. Ketika program ini dijalankan, agan secara tidak sengaja menginstal virus dan software malware pada komputer agan.

Berikut adalah daftar antivirus yang kompatible dengan sistem operasi windows 7 berdasarkan kemampuan mereka mendeteksi virus, perlindungan dan fitus lain yang ditawarkan.

1. BitDefender Antivirus
Ini adalah salah satu antivirus terbaik yang melindungi PC agan dari malware, setiap phising dan pencurian identitas, antivirus ini berisi pesan singkat dan diklaim memiliki tingkat deteksi tinggi dan scan komputer deu kali lebih cepat dari versi sebelumnya.

2. Norton Antivirus
Norton antivirus adalah salah satu software yang paling kompatibel dengan windows 7. Norton internet Security dan Norton Antivirus secara khusus dirancang untuk berjalan pada sistem operasi.

3. Microsoft Security Essential
Microsoft security essential agan membantu memberikan perlindungan real-time ke komputer, bebas untuk didownload secara free dan membantu menjaga PC agan dari perangkat lunak berbahaya, virus, spyware, dll

4. F-Port Antivirus 
F-Port Antivirus adalah antivirus yang sangat cepat yang membantu agan untuk melindungi PC dari serangan virus dan malware.

5. McAfee
McAfee akan memberikan perlindungan penuh dan dikenal untuk menggabungkan dengan antivirus terbaik, firewall dan teknologi pencegahan intrusi.

 6. Kaspersky Antivirus
Software terbaru dan antivirus terbaik untuk windows 7 adlah software antivirus kaspersky lab's. Ini melindungi agan terhadap program pencurian password dan memperingakan adanya situs - situs palsu. memiliki scanning antivirus sangat smart dengan sistem yang menjamin email dan komunikasi IM yang free.

Sekin info dari saliwat info semoga membantu anda dalam menjaga komputer dari serangan virus yang berbahaya

Terima Kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Chat Box

Popular Posts

Powered by Blogger.

- Copyright © Saliwat Info -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -